Tulisan Populer

Aloe Vera melembabkan wajah kering

Aloe Vera melembabkan wajah kering

Punya wajah kering bisa jadi masalah. Karena pada umumnya wajah kering terlihat kusam, dan mudah mengalami penuaan dini. Belum lagi jika pori pori besar dan keriput halus yang membuat anda tidak percaya diri. Jangan putus asa dulu, dong. Sekarang ini lagi hits banget produk kecantikan dari Korea selatan yang sedang digandrungi perempuan muda di Indonesia. Banyak review dari bloger maupun vloger kecantikan yang sudah membuktikan khasiat dari produk perawatan wajah ini.

img-1520593135.jpg

The Saem. Salah satu merek produk perawatan wajah bahannya 99% terdiriĀ  Aloe vera atau lidah baya. Wadah berbentuk Jar plastik ringan yang berisi aloe vera atau lidah buaya yang berbentuk Gel yang berasal dari pulau jeju. Teksturnya lembut dan baunya wangi. Produk ini aman buat anda yang menghindari kosmetik yang mengandung alkohol. Manfaatnya adalah untuk melembabkan, menyejukkan,dan menyegarkan kulit wajah dan bagian tubuh lain.

img-1520593443.jpg


Cara pemakaiannya sangat mudah. Oleskan gel secara merata pada bagian wajah ataupun tubuhyang diinginkan. Dan biarkan meresap.

Berdasarkan pengalaman penulis. The Saem sangat efektif untuk melembabkan kulit wajah yang cenderung kering. Aplikasikan ke wajah yang kering dua kali dalam sehari. Pagi dan malam, atau saat bepergian bisa diaplikasikan sebelum make up.

The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel ini juga efektif untuk menghilangkan bruntusan di wajah dan mengatasi kulit wajah yang kusam. Silakan mencoba :)


Artikel Terkait

Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori