Tulisan Populer

Berburu sunset di Rock Bar ayana Beach Club

Berburu sunset di Rock Bar ayana Beach Club

Jika anda mencari beach club istimewa, lain daripada yag lain untuk menikmati sunset, sambil nongki cantik di antara karang terjal pantai menikmati santapan enak dan pemandangan indah laut maka  Rock Bar Ayana lah yang sebaiknya anda pilih. Venue hasil rancangan arsitek jepang ini merupakan salah satu venue populer tidak hanya di Bali tapi juga di dunia, khususnya pemburu sunset dan hiburan.

img-1522128610.jpg

Termasuk dalam kawasan Hotel Ayana di daerah Jimbaran Bali. Rock Bar Ayana menyediakan berbagai macam menu makanan tapas mediteranian maupun lokal indonesia. Minuman yang disediakan juga bervariasi mulai dari aneka minuman berakohol sampai dengan minuman mineral dan jus buah. Tapi, diantara semua keindahan dan kenikmatan yang ditawarkan Rock Bar Ayana, ada sedikit ganjalan sih, bahwa anda harus merogoh kocek sedikit lebih dalam, karena meskipun anda bisa masuk ke dalam venue tersebut tanpa tiket masuk, harga makanan dan minuman disana terhitung mahal. Tapi sekali kali memanjakan diri di venue yang hits dan instagramable tentu boleh juga kan? Pengalaman saya saat datang kesana di bulan agustus 2017 sih berkisar lima ratusan ribu rupiah untuk dua orang, tapi itu juga tergantung menu yang dipesan, bisa kurang dikit atau malah lebih dari itu.

img-1522127632.jpg

Jika anda berniat untuk berburu sunset di Rock Bar Ayana, sebaiknya anda datang dengan baju yang sopan, tidak memakai singlet, kaos dengan gambar atau tulisan minuman tertentu dan Backpack ukuran besar demi keamanan, sandal jepit juga tidak diperbolehkan. Usahakan datang  sebelum jam 4 sore, supaya bisa ikutan antri lebih awal dan mendapatkan tempat yang strategis. Serius. Tadinya saya juga berpikir ah masak sih sampai antri segala, tapi ternyata pemburu sunset di Rock Bar ayana bukan saya saja hehe. Namun meskipun antri, tetap tertib kok. Bagi tamu hotel sih tidak ada masalah yaa karena pastilah ada privilage yang didapatkan, misal mereka lebih didahulukan saat turun menggunakan inclinator ( semacam kereta gantung yang turun menuju bar di dasar pantai )

img-1522128695.jpg

sedangkan untuk pengunjung bar selain tamu hotel diarahkan melalui jalur khusus yaitu jalan menuruni anak tangga yang lumayan. Setelah sampai di bawah sudah ada beberapa waitress dan waiter yang bersiap menyambut dan mengantar kita ke meja yang tersedia. Alhamdulillah meskipun sore itu ramai pengunjung, saya dan suami masih bisa mendapatkan spot di lantai atas yang memungkinkan untuk melihat sunset,yaah meskipun gagal juga karena sedikit mendung sehingga sunsetnya tertutup awan. Nasib!

img-1522128847.jpg

Meskipun gagal melihat sunset yang sempurna, tapi pemandangan dari pantai karang terjal yang disulap jadi venue menakjubkan ini tetap bisa memberikan kesan yang mendalam. Mungkin para pecinta pemandangan pantai dan laut juga akan merasakan hal yang sama. Gimana rasanya mata yang dimanjakan oleh hamparan biru lautan, deburan ombak memecah karang, semilir angin laut dan segarnya udara tepi pantai. Aduuuh jadi ingin kesana lagi :)






Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori