Porto
HAPPY LIKE A BEE
Living Our Dreams

Menu serba Tahu yang bikin penasaran

Nah, kemari saya sudah janji akan mengulas tentang Cafe Tahu, tempat kami makan siang selama  perjalanan pulang dari danau Beratan. Lokasinya sih lumayan jauh danau Beratan, kalo dari arah denpasar, Cafe Tahu ini terletak di sebelah kanan jalan. Tepatnya di Km.37, Bedugul, Jl. Raya Denpasar, Mekarsari, Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Seperti yang saya sampaikan di artikel sebelumnya, Pura Ulun Danu di Danau Beratan Cafe Tahu itu sekilas kurang menarik dan tersembunyi, tapi ternyata begitu masuk, areanya luas. memang konsep cafenya terbuka. Kami, para pelanggan tinggal memilih tempat makannya yang biasa atau di jajaran gazebo.



img-1534247185.jpg

Suasana bagian dalam cafe Tahu


Namanya juga Cafe Tahu, semua masakannya nyaris dilengkapi dengan tahu, siang itu saya memesan Steam Tofu chicken dan suami saya memesan Steam Tofu Beef. Menurut saya setelah icip icip keduanya, rasanya lebih enak Steam Tofu Chicken, which is menu pilihan saya hehe.


img-1534247280.jpg

Steam Tofu Chicken dan Beef


img-1534247354.jpg

lupa nama minumnya :)

Selain makanan yang serba tahu, minuman yang disediakan juga lumayan banyak pilihan, tapi, seandainya  ingin pesan minuman kopi dan coklat, langsung sediakan uang cash yaa, karena itu ternyata milik kedai minuman yang berbeda, hanya berada satu lokasi di Cafe Tahu, jadi begitu minuman pesanan itu datang, waitress akan segera meminta pembayarannya sesuai harga pesanan. Sedangkan makanan dan minuman dari Cafe Tahu, seperti biasa, dibayarkan di kasir usai kita makan.

Sayangnya, kami tidak sempat mengingat harga makanan dan minumannya tapi kabar bagusnya harga semuanya untuk dua orang tidak sampai seratus ribu rupiah. Terjangkau kan?

Bagikan Post


Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar