Porto
HAPPY LIKE A BEE
Living Our Dreams

Water sport seru di Tanjung Benoa

Liburan ke bali belum afdol kalau belum main di pantai. Apalagi Bali mempunyai garis pantai yang panjang, Banyak pantai terhampar disekeliling pulau bali baik yang terjal berkarang maupun landai. Cuman bosen juga ga sih kalau hanya mager di bean bag dan memandang ombak? pengen juga kan sekali kali main air ataupun beraktifitas water sport di bali. Tanjung Benoa bisa jadi wisata alam pilihan anda selama di bali.

Tanjung benoa terletak di sebelah utara kawasan wisata Nusa Dua yang populer sebagai kawasan yang mahal dan mewah. Jika anda merasa budget tidak sesuai untuk menginap di kawasan tersebut, jangan kuatir, di sekitar tanjung benoa juga sudah ada penginapan, vila, bungalow dan hotel yang bisa jadi pilihan anda.

Jika anda memutuskan untuk menginap di daerah kuta, jarak yang harus anda tempuh menuju Tanjung Benoa sejauh 18,1 km atau selama 36 menit perjalanan. Jika anda berangkat dari seminyak, anda bisa menempuh perjalanan selama 50 menit atau sekitar 21,6 km sedangkan jika ada di denpasar, anda memerlukan waktu yang lebih jauh, yaitu 48 menit atau sepanjang 22,7 km. Tapi itu semua juga tergantung situasi dan kondisi jalan raya serta rute yang anda pilih.

img-1522214198.jpg

Meskipun perjalanan jauh menuju Tanjung Benoa, tapi worth it kok sesampainya tujuan. Banyak aktifitas water sport yang bisa anda pilih, tiketnya juga bisa dibeli langsung di pantai atau dengan cara pesan secara online. Kalau dari pengalaman saya sendiri, pada saat itu saya pesan dua tiket buat saya dan suami via watersport bali

img-1522214241.jpg

saat itu saya memilih jet ski, parasailing dan banana boat. Saran saya sebelum ke tanjung benoa bawa baju ganti dan kalau bisa sarapan dulu biar tidak lapar. Satu lagi jangan lupa membawa kamera, lebih bags lagi kalau kameranya khusus kamera underwater yang bisa buat foto foto dibawah air. Itu berguna jika anda memilih water sport semacam sea walker, snorkeling ataupun intro scuba diving. Kamera saku merek Nikon coolpix w100/WE bisa juga tuh buuat dokumentasi kegiatan olah air anda di tanjung benoa. Saya sendiri pada saat itu belum persiapan sampai mikir kamera. Dan ternyata kalau minta didokumentasikan lumayan mahal juga, jadi pasrah saja dengan kamera handphone seadanya. Jadi maklum saja kalau gambarnya kurang ciamik hihi.



Bagikan Post


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar